Timnas Mesir optimis Mo Salah ke Piala Dunia 2018!

Mo salah terbaring menangis mengetahui cederanya. Sumber: dailystar

Kekalahan Liverpool atas tangan Real Madrid semalam ditandai dengan cederanya pemain terbaik mereka Mohamed Salah dan kesalahan fatal kiper mereka Lloris Karius.

Mo Salah yang musim ini sudah mengemas 42 gol dan 14 assists, harus ditarik keluar pada menit 30 karena cedera bahu setelah berduel dengan pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo memberikan simpati kepada Mo Salah.   Sumber: Dailystar

Malangnya lagi, cedera yang diderita Mo Salah bisa mangancam keikutsertaan dia membela timnas Mesir di Piala Dunia Rusia 2018.

Menurut admin Olah Raga Arab Saudi Turki Al-Sheikh, cedera bahu Mohamed Salah bisa memakan waktu 2 bulan. Sementara kickoff pembukaan Piala Dunia akan dilangsungkan 18 hari lagi (14 Juni 2018).

Sementara, tim dokter timnas Mesir berkata, “Laporan dari tim medis Liverpool, Salah menderita cedera hanya pada ligamen dan dia (Mo Salah) optimis bisa ikut Piala Dunia 2018”.

Sergio Ramos mengirim pesan via Twitter

Sergio Ramos sendiri telah mengirimkan pesan via twitternya kepada Mo Salah.

Banyak orang mengecam dan menyalahkan Sergio Ramos atas cedera yang diderita Mo Salah.

Menurut saya, cedera pasti akan menimpa setiap atlit olahraga. Semua atlit juga hanya manusia biasa, pasti akan melakukan kesalahan atau menjadi korban kesalahan tersebut. Namun pada akhirnya, seorang petarung sejati akan bangun lebih kuat walaupun dia terjatuh beberapa kali. Get well soon Salah!

 

Referensi:

https://onefootball.com/en/news/salah-will-miss-world-cup-claims-saudi-sports-administrator-en-20156781?variable=20180527

https://www.independent.co.uk/sport/football/european/mohamed-salah-injury-update-liverpool-news-vs-real-madrid-jurgen-klopp-half-time-a8371401.html

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.